Penting

Penting

Verifikasi Paypal Dengan Kartu Kredit ANZ

Paypal bisa dikatakan sebagai uang elektronik yang dapat digunakan untuk transaksi jual beli online di seluruh dunia, bisa digunakan juga sebagai alat pembayaran, pengiriman uang, seperti yang diterangkan dalam situs resminya Paypal.com .

Bagi anda yang sudah lama mengenal jual-beli di internet lintas Negara, pasti sudah mengetahuinya. Maupun bagi anda yang menjual jasa keahlian seperti di situs freelancer.co.id dimana anda dibayar menggunakan paypal.

Untuk mempunyai akun paypal hingga bisa digunakan, anda diharuskan untuk melakukan verifikasi, yaitu menggunakan kartu kredit, sedangkan jika menggunakan kartu kredit bank lokal tidak jarang terjadi kegagalan atau tidak bisa diterima oleh paypal, sehingga ada banyak yang menggunakan virtual credit card yang berasal dari luar negeri dengan biaya sewa / perpanjangan.

Maka dari itu untuk tidak mempersulit, anda bisa langsung menggunakan Kartu Kredit ANZ untuk verifikasi paypal. Dengan cara memasukkan nomor kartu, dan masa berlaku kartu kredit, tunggu konfirmasi dari pihak paypal. Lalu akun paypal sudah bisa anda gunakan. Mudah kan.