Penting

Penting

Proses

Kartu Kredit : 7-14 hari kerja bank

Kredit Tanpa Agunan : 3 hari kerja bank


Berikut ini alur proses pengajuan kartu kredit dan kredit tanpa agunan melalui saya :
  1. Siapkan Data dan Persyaratan, dan anda juga memenuhi kriteria ( bisa anda baca di menu persyaratan )
  2. Isi Aplikasi Formulir Online dan untuk data KTP, Slip Gaji dan lainnya di-scan dikirim ke email anz.kartukreditku@gmail.com
  3. Setelah data saya terima dan saya analisa, lalu saya akan menelpon anda jika ada kekurangan data atau yang harus dilengkapi
  4. Saya akan mengirim Formulir Asli ke alamat rumah maupun kantor anda, via Pos Indonesia untuk anda isi dan tandatangani
  5. Kirim formulir asli dan fotokopi persyaratan ke alamat saya
  6. Setelah data masuk, anda akan ditelpon pihak analis Bank ANZ guna verifikasi data
  7. Jika disetujui, anda akan ditelpon kembali tentang pengiriman kartu ke alamat kantor maupun rumah
  8. Setelah kartu kredit anda terima, silahkan di aktifkan melalui telpon sesuai petunjuk buku panduan yang dikirim bersama kartu anda
  9. Untuk Pengajuan KTA sama prosesnya seperti No 1-6, dan dana akan ditransfer ke rekening tabungan anda
*Hari kerja bank : senin-jumat

*Proses tergantung kelengkapan data anda dan proses Bank ANZ, serta kesigapan anda / petugas penerima telepon di kantor / saudara tidak serumah, dalam mengangkat telp verifikasi data. 

*Jika dalam proses verifikasi data, ada ketidaksesuaian antara jawaban dan data yang anda isi, atau ada indikasi FRAUD ( data fiktif dan palsu / tidak sesuai ketentuan ), atau ada info pihak ketiga tentang riwayat anda, maka aplikasi yang anda ajukan akan di tolak oleh analis Bank ANZ.

*Ada baiknya secepat mungkin anda memberitahukan kepada suami / istri / saudara tidak serumah, jika anda sedang mengajukan Kartu Kredit maupun KTA ANZ.