Penting

Penting

Marketing

Apakah anda menginginkan informasi lebih detail tentang manfaat, fungsi, dan pengajuan Kartu Kredit / KTA ANZ ?

Saya bisa membantu anda untuk mengajukan aplikasi pembuatan Kartu Kredit dan pengajuan Pinjaman Tanpa Jaminan dari ANZ, jika anda memang dapat melengkapi persyaratan sesuai dengan prosedur yang telah di tentukan.

Anda juga saya sarankan untuk pasang telepon telkom fixline, bukan flexi. Sehingga dalam proses pengajuan tersebut akan semakin besar tingkat disetujui. Sekaligus menambah ke-valid-an data yang anda ajukan.

Jangan tergiur dengan janji-janji yang muluk-muluk dari marketing kartu kredit lain, yang hanya mensyaratkan fotokopi KTP untuk pengajuan kredit, tanpa anda tahu bagaimana prosesnya.

Saya sangat berterimakasih sekali jika ada saudara, teman, kenalan, relasi, anda yang mau mengajukan Kartu Kredit maupun Kredit Tanpa Agunan, untuk bisa mereferensikan kepada saya.

OK, saya rasa anda sudah mengerti,


SEGERA AJUKAN SEKARANG JUGA
Anda bisa menghubungi saya di :


Email : anz.kartukreditku@gmail.com 

*Simpan, jika sewaktu-waktu anda membutuhkan
Atau Tekan CTRL dan D di keyboard anda untuk menyimpan link blog ini
Anda juga bisa request form dalam bentuk dokumen word/excel yang akan dikirim ke email anda

*Blog ini dibuat sebagai media promosi dan edukasi.